MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN PENUKAL UTARA KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR

  • Kamis, 06 Februari 2020 - 09:52:34 WIB
  • admin kip
MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN PENUKAL UTARA KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR

Diskominfo.PALI – Melalui Musrenbang Kecamatan, kita wujudkan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir sebagai Sentral Ekonomi Rakyat, Sejahtera, Inovatif, nyaman, indah dan aman dilaksanakan pada hari RABU 05/02/2020 bertepatan di Gedung Serbaguna Kantor Camat Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Acara ini di buka langsung oleh Asisten Perekonomian dan Keuangan, Bapak Husman Gumanti, S.E.,M.M yang dihadiri Asisten II Husman Gumanti S.E.,M.M, Kepala Dinas Kominfo Asrohi, S.Sos.M.H., perwakilan Bappeda, TNI, Polsek Penukal Utara, Camat Penukal Utara, Kepala Desa Sekecamatan Penukal Utara, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Dalam sambutanya Husman Gumanti S.E.,M.M menyampaikan jangan memberikan program pembangunan yang tidak ada manfaatnya salah satu contoh membangun pasar, hal ini tidak terlalu efektif dan terlalu menghaburkan uang negara, Banyak hal yang lain yang bisa dibangun dan kita harus bisa memperhitungkan keefektifan dalam hal pembangunan.

Dan buat Kepala Desa masalah pembangunan ini tolong di teliti terlebih dahulu dikarnakan’ menjadi Kepala Desa itu tidaklah mudah, dikarnakan anda (Kepala Desa) dipilih oleh rakyat, serta’ tanggung jawab anda (Kepala Desa) sangatlah besar dan anda (Kepala Desa) di tunjuk oleh rakyat dan dilantik oleh Bupati Penukal Abab Lematang Ilir. Jadi menjadi Kepala Desa haruslah bertanggung jawab kepada Masyarakat dan harus  bertanggung jawab kepada Negara.

  • Kamis, 06 Februari 2020 - 09:52:34 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya