PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA GUBERNUR SUMSEL CUP 2019 USIA – 20

  • Selasa, 22 Oktober 2019 - 10:28:44 WIB
  • admin kip
PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA GUBERNUR SUMSEL CUP 2019 USIA – 20

Diskominfo.,PALI – Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel Cup 2019 U-20 di laksanakan di lapangan sepak bola Desa Raja Barat Kecamatan Tanah Abang pada hari Selasa Tanggal (15/10/2019). Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur ini di buka secara langsung oleh Gubernur Sumatra Selatan Bapak H. Herman Deru. SH.M.M dan juga Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM., serta jajaran TNI, Polri, OPD, Camat , Masyarakat dan jajaran instansi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Dalam Sambutanya Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menyampaikan kepada seluruh masyarakat pali belakangan ini di karnakan kelembapan yang rendah, curah hujan yang kurang, banyak sekali lahan kita di landa kebakaran. Kebakaran hutan yang pada akhirnya membuat kita saling mempersalahkan, untuk itu agar kita tidak saling salahkan mari kita saling jaga seperti moto BPBD kita jaga alam alam jaga kita.

Harapan Gubernur H Herman Deru. SH.M.M di Kabupaten PALI masyarakat tidak membakar lahannya untuk di garap, gunakan alat – alat Konvensional saja tanpa menggunakan api. kepada Dinas Kabupaten terkhusus Dinas Pertanian para PPL, untuk mengingatkan warga agar tidak menggunakan pembukaan lahan dengan memakai api ujarnya”

 Pembukaan ini berjalan dengan lancar dan disambut meriah oleh masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pembukaan dan pertandingan pertama Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel Cup 2019 U-20.

  • Selasa, 22 Oktober 2019 - 10:28:44 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait