ORIENTASI STUDI DAN PENGENALAN KAMPUS (OSPEK) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM PALI

  • Senin, 02 September 2019 - 10:04:11 WIB
  • admin kip
ORIENTASI STUDI DAN PENGENALAN KAMPUS (OSPEK) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM PALI

DISKOMINFO,PALI – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Pali Melangsungkan Orientasi Studi dan pengenalan kampus (OSPEK) di Grand Flamboyan Handayani Mulya Kec. Talang Ubi Sabtu (31-08-2019). Kegiatan ospek mahasiswa STIH Serasaan PALI dihadiri dan dibuka oleh Pembina STIH Serasaan PALI, Iriantoni, SH,. MH ketua panitia, Novran Rivalza, SH,. MH, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Bapak Asrohi , S.Sos,.MH, Kapolsek Talang Ubi dan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir dalam hal ini di wakili oleh Asisten II Pemkab PALI, Husman Gumanti, SE,. MM.

Kegiatan berlangsung di awali dengan apel dan dilanjutkan dengan senam bersama dimana seluruh mahasiswa baru diwajibkan mengenakan pakaian olahraga lengkap dengan toga dan selempang. Kegiatan OSPEK ini akan berlangsung selama dua hari (30-31 agustus 2019) yang bertujuan sebagai pengenalan kampus bagi mahasiswa baru dan pembentukan karakter bagi mahasiswa baru.

Asisten II Pemkab PALI, Husman Gumanti, SE,. MM sangat mengapresiasi keinginan Mahasiswa untuk meneruskan pendidikan tinggi dan mempunyai cita – cita dimana akan meningkatkan kualitas dan potensi SDM di PALI. Irianto, SH,. MH selaku Pembina STIH Serasan PALI mengungkapkan kegiatan pengenalan kampus STIH kepada mahasiswa baru. Dengan adanya kampus STIH Serasan PALI diharapkan mampu menciptakan akademis yang bermutu dan berkualitas”. Tidak hanya itu, Novran Rivalza, SH,.MH selaku Ketua Pelaksana Ospek mengungkapkan kegiatan ospek ini sudah dipersiapkan dan dirapatkan bersama dengan harapan kegiatan berjalan lancar.

  • Senin, 02 September 2019 - 10:04:11 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait