MERIAHKAN KARNAVAL HUT RI KE 74 TAHUN DI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR

  • Rabu, 28 Agustus 2019 - 08:51:22 WIB
  • admin kip
MERIAHKAN KARNAVAL HUT RI KE 74 TAHUN DI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR

DISKOMINFO,PALI – Dalam rangka menyemarakan perayaan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke – 74 Tahun 2019, Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten PALI, menggelar acara pawai karnaval yang di ikuti oleh seluruh sekolah, siswa – siswi dari Paud (TK), SMP, SMA/SMK, umum dan Seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Karnaval bertepatan didepan Markas Brimob PALI, Komplek Pertamina Pendopo Kabupaten PALI Selasa (27/08/2019). Acara pembukaan karnaval juga di hadiri oleh unsur muspida dan kepala SKPD, di dampingi Anggota DPRD IRWAN ST, Camat, Lurah dan undangan lainnya.

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten PALI yang turut berpatisipasi dalam acara pawai karnaval ini. Bupati mengharapkan agar kegiatan pada tahun – tahun yang akan datang dapat diselenggarakan lebih baik dan meriah lagi dari tahun ini.

“Kita sangat terharu melihat semangat anak-anak merayakan hari kemerdekaan ini. Meskipun hujan mereka tetap semangat. Ini modal awal kita dalam membangun kabupaten PALI karena anak-anak adalah generasi penerus”.

Sementara itu,Plt Kepala Dinas Pendidikan, Kamriadi Burlian S.Pd. M.Pd melalui Sekretaris Dinas, Haris Munandar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu di adakan setiap tahun nya, Dan pada tahun ini di ikuti sebanyak 94 peserta, 31 peserta dari kendaraan hias, Sedangkan untuk para peserta sendiri terdiri dari 23 TK/PAUD, 31 peserta dari SD, 10 peserta dari SMP, 7 peserta dari SMA dan 23 dari umum.

  • Rabu, 28 Agustus 2019 - 08:51:22 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya