TABLIGH AKBAR PADA KEGIATAN KARYA BHAKTI PRAMUKA (KARTIKA) XXII SE-INDONESIA TAHUN 2019

  • Kamis, 01 Agustus 2019 - 14:38:33 WIB
  • admin kip
TABLIGH AKBAR PADA KEGIATAN KARYA BHAKTI PRAMUKA (KARTIKA) XXII SE-INDONESIA TAHUN 2019

Tabligh Akbar yang bertempat di Desa Spantan Jaya pada kegiatan Karya Bhakti Pramuka (KARTIKA) XXII Se-Indonesia Tahun 2019. Diadakan pada malam hari pukul 20.00 WIB, dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dengan penceramah Duo Milenial Ustad  Fikri Syahreza Dan Da’i Rasya.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Bapak Asrohi, S.Sos. MH mengucapkan selamat datang kepada Duo Da’i Milenial Ustad Fikri Syahreza Dan Da’i Rasya. Beliau juga mengajak peserta kegiatan Karya Bhakti Pramuka (KARTIKA) XXII SE-INDONESIA untuk selalu bersyukur karena sekarang dengan kemajuan pembangunan, Desa Spantan Jaya sudah memiliki akses jalan yang lebih baik.

Harapan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Bapak Asrohi, S.Sos. MH semoga pada kegiatan Tabligh Akbar tersebut, peserta yang hadir mendapatkan pencerahan dari Duo Da’i Milenial Ustad Fikri Syahreza dan Da’i Rasya. Terkhusus kepada pihak panitia dengan terselenggaranya acara ini tentunya kami pihak Kabupaten PALI menyambut baik karena telah banyak membantu bidang mental dalam arti. Keagamaan terutama meningkatkan jiwa dan takwa kita.

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Bapak Asrohi, S.Sos. MH juga mengucapkan terima kasih sebanyak – banyaknya selaku pihak Kabupaten PALI acara tersebut aman, dan tertib. Beliau juga mengajak masyarakat Desa Spantan Jaya agar menjaga situasi (kondisi) kondusif di Desa Spantan Jaya dan harapannya persatuan ini kita jaga sampai 6 hari ini, jangan sampai ada isu – isu atau cerita – cerita yang tidak baik terhadap peserta kegiatan Karya Bhakti Pramuka (KARTIKA) XXII SE-INDONESIA Tahun 2019 “Tambahnya.

  • Kamis, 01 Agustus 2019 - 14:38:33 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait